Welcome

Sabtu, 23 Februari 2013

Kata-kata Gaul and Alay Masa Kini

Kata Kata Gaul dan alay Jaman Sekarang sangat booming di twitter dan blackberry. yang pasti sobat akan ketawa saat membaca pertama kali. dari pada bosan mikirin tugas kuliah,ato tugas sekolah yang uda numpuk segunung (Kaya punya gue) . Silahkan lihat dibawah ini . Check it out ::

  1. Mager –  kata gaul bijak: Singkatan dari kata males gerak. “Laper tapi mager.”
  2. Peres –  kata gaul terbaru : artinya palsu, bohong, nggak tulus.
  3. Kicep –  kata gaul terbaru: artinya diem atau mematung biasanya karena malu atau nggak tau apa yang mesti dilakuin
  4. Kepo –  kata gaul bijak: Berasal dari kata Kaypoh. Bahasa Hokkien yang banyak dipake di Singapura dan sekitarnya. Sama seperti fudul, kepo berarti ingin tahu, mencampuri urusan orang lain, dan nggak bisa diam. Kata ini punya konotasi yang rada negatif.
  5. Alay :  – kata gaul facebook : Banyak versi yang menyebutkan. Mulai dari anak lebay, anak kelayapan, namun yang sering disebut adalah anak layangan. Konon, istilah ini digunakan untuk menyebut anak-anak yang sering nongol di musik tv. Berambut merah, dan berkulit gelap seperti kebanyakan main layangan gitu.
  6. Eaa  – kata gaul twitter: Di Twitter, sering banget gw liat hastag seperti ini. Biasanya #eaaa digunakan seseorang utk nge-tweet kata-kata gombal.
  7. Rempong :  – kata gaul lucu Berarti ribet, repot atau rese.
  8. JAYUS :  –  kata gaul lucu : Saya tadinya mengira kata ini merupakan singkatan, namun setelah saya telusuri, ternyata bukan.
  9. GARING :  – kata gaul facebook :  Kata ini merupakan kata dari bahasa Sunda yang berarti “tidak lucu”.
  10. Curcol: -singkatan dari curhat colongan, artinya curhat yang dilakukan bersamaan dengan hal lain yang tidak berhubungan secara langsung
  11. Gengges
    berasal dari kata ganggu yang diubah dikit, dikasih imbuhan *-es* dibelakangnya.
  12. GWS
    Get well soon atau semoga lekas sembuh. Kata ini biasanya di ucapkan bila ada orang yang terkena musibah /sakit.
  13. Kamseupay
    KAMpungan Sekali Udik  Payah.
  14. LOL
    LOL (juga ditulis lol) adalah akronim dalam bahasa Inggris, biasanya untuk “laugh out loud” (tertawa terbahak-bahak) atau, “lots of luck” (semoga banyak beruntung) atau “lots of love” (banyak cinta). Istilah LOL berasal dari Usenet dan menjadi elemen umum bahasa gaul Internet. LOL juga digunakan dalam bentuk komunikasi melalui komputer, seperti instant messaging, dan bahkan sudah menyebar ke komunikasi antar seseorang.
  15. PHP
    merupakan sebuah singkatan dari Pemberi Harapan Palsu atau dapat diartikan sebagai omong kosong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Room

Try It !!

Seberapa terbantukah anda dengan mengunjungi blog milik saya ?